Ngeri Banget! Kisah Tragis Para Pelaku Pesugihan ini Bikin Kamu Tobat Segera!


Hidup miskin atau kaya itu mungkin takdir, tapi setiap usaha dan kerja keras bisa merubah takdir seseorang. Banyak orang yang ingin hidup serba berkecukupan tapi tak ingin berusaha. Tak sedikit pula orang yang merasa selalu kekurangan karena iri melihat tetangga atau temannya hidupnya selalu lebih enak darinya. Ini mungkin karena kurang bersyukur.
Nah, beberapa praktik pesugihan untuk merubah nasib seseorang dari miskin menjadi kaya pun masih banyak dijumpai di tanah air ini. Sayangnya, setiap praktik pesugihan selalu memiliki resiko yang sangat mengerikan. Nggak percaya? Coba cek kisah dari para pengguna pesugihan yang bikin segera tobat dan bikin kamu lebih bersyukur dengan hidup saat ini!
Tuyul adalah salah satu makhluk halus yang dikenal oleh masyarakat sebagai hantu yang suka mengambil sebagian uang milik orang lain. Hal ini membuat orang yang gelap mata ingin hidup kaya raya secara instan. Memelihara tuyul pun akhirnya dilakukan oleh salah seorang warga di kawasan Jakarta Timur yang tadinya hidup tak menentu di kolong jembatan atau emperan toko. Ia merasa malu karena sudah hampir 5 tahun tak pulang kampung tapi belum bisa menjadi seorang yang sukses. Akhirnya ia memutuskan untuk memelihara tuyul.
Tuyul ini memang menjanjikan mendapatkan uang yang lebih hingga ia bisa membeli rumah minimalis, mobil hingga memiliki beragam koleksi mewah sehingga banyak wanita yang meliriknya saat ia pulang kampung. Ia pun jatuh hati kepada gadis desa yang kemudian ia jadikan seorang istri. Namun, karena ia memelihara tuyul, istrinya pun menjadi korban pesugihannya dan meninggal. Ia merasa sangat terpukul orang yang ia cintai meninggal dan ia mencaci maki tuyul peliharaannya. Beberapa minggu kemudian pria ini meninggal dan kondisi tangan seperti terkena alergi dan jasadnya dikabarkan berbau anyir.
Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek dengan penghasilan pas-pasan ini mencari ayam cemani sebagai salah satu syarat untuk memenuhi pesugihan tersebut. Tak menunggu lama, sekitar sebulan setelah ia melakukan ritual pesugihan tersebut, pria dan keluarganya langsung hidup serba kecukupan. Namun, saat itu juga istri dan anaknya ditimpa penyakit yang tak diketahui jelas secara medis. Pria tersebut hatinya seperti tersayat melihat anak dan istrinya selalu merintih kesakitan namun uang yang ia miliki tak mampu mengobati penyakit yang mereka rasakan. Secara bergantian istri dan anaknya pun meninggal. Pria ini kemudian terkena penyakit komplikasi dan kakinya lumpuh tanpa sebab.

Salah seorang warga yang berada di kawasan Wonogiri merasa sudah putus asa dan capek hidup serba kekurangan. Hingga akhirnya ia mencoba mengunjungi seorang dukun yang dipercaya bisa membuat hidup banyak orang hidup bergelimang harta dengan menggunakan ilmu pesugihan yang disebut dengan celeng kresek atau lebih populer dengan istilah babi ngepet. Tak lama ia pun langsung memiliki ilmu pesugihan tersebut. Gelap mata, hatinya sudah dipengaruhi oleh pengaruh buruk.
Beberapa bulan kemudian ia terus melakukan ritual ini dan bisa mendapatkan banyak uang bahkan hutang-hutangnya bisa terbayarkan. Sontak warga disekitarnya pun terkejut dengan perubahan ekonominya yang drastis. Namun, ilmu pesugihan ini juga tak menjanjikan karena Tuhan sudah pasti murka. Lalu hanya berselang setahun, warga pengguna ilmu pesugihan ini pun meninggal dengan cara yang mengenaskan. Tubuhnya seakan-akan terbakar oleh api hingga kulitnya mengelupas.
Nah, kisah di atas mengingatkan kita kembali bahwa pesugihan merupakan cara yang dibenci Tuhan. Bukan hanya berdosa namun akibat fatal pasti akan menimpa hingga mengorbankan nyawa orang-orang tersayang. Belum lagi penderitaan lainnya yang akan kita alami.
Dibandingkan harus melakukan hal yang jelas-jelas tidak baik ini lebih baik kita tetap berusaha dan berdoa kepada Tuhan. Jangan hanya karena gelap mata dan ingin hidup kaya raya hati dan pikiran kita terpengaruh oleh hal-hal negatif seperti di atas. Ngeri kan kalau udah dengar kisah seperti ini? Jangan di coba deh ya kalau hidup kamu mau aman sejahtera.


====================================================================
PROMO BONUS DEPOSIT 20%
1. Bonus berlaku untuk member baru hanya 1x
2. Max bonus : IDR 100.000
3. Syarat Withdraw 3x To
(Contoh : Deposit 50.000 + Bonus 10.000 = 60.000 x 3 = 180.000 baru bisa melakukan withdraw)
4. Tidak boleh kesamaan IP. Apabila di temukan kesamaan IP , Pihak kami berhak tidak memberikan bonus.

BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
1. Bonus Deposit Berlaku 1x per hari
2. Max Bonus : IDR 50.000
3. Syarat Withdraw 3x TO
(Contoh : Deposit 100.000 + Bonus 10.000 = 110.000 x 3 = 330.000 baru bisa melakukan withdraw)
4. Tidak boleh ada kesamaan IP. Apabila di temukan kesamaan IP maka pihak EMASPOKER99 berhak tidak memberikan bonus.
5. Keputusan EMASPOKER99 Mutlak dan Tidak dapat di ganggu gugat.

BONUS REFERRAL 15%
-Tips Promosi
*Anda bisa menyebarkan link referral anda ke FORUM
*Bisa juga dengan mentweet link referral anda di TWITTER
*Melakukan posting komentar di FACEBOOK
*Memasang link referral anda di BLOG
*Menyebarkan link referral kesemua contact EMAIL
Ngeri Banget! Kisah Tragis Para Pelaku Pesugihan ini Bikin Kamu Tobat Segera! Ngeri Banget! Kisah Tragis Para Pelaku Pesugihan ini Bikin Kamu Tobat Segera! Reviewed by CerpenAlamGaib on March 16, 2019 Rating: 5

No comments:


Powered by Blogger.